<< Wink*Wink* -------> FrieNDsHip >>

Sahabat Itu.......

Orang yang selalu ada dalam setiap situasi dan kondisi
Orang yang berkata 'benar' ketika aku 'benar' dan berkata 'salah' ketika aku 'salah'
Orang yang paling dekat denganku melebihi saudara dan keluargaku sendiri
Orang yang menyediakan bahunya ketika aku butuh tempat untuk menyandarkan kepalaku
Orang yang kepadanya aku ga bisa nyembunyiin airmataku
Orang yang ketika aku dipeluk atopun memeluknya,aku ngrasa nyaman
Orang yang ikut tertawa ketika aku bahagia dan menangis ketika aku terluka
Orang yang senantiasa memberi aku semangat ketika aku putus asa
Orang yang menerimaku apa adanya
Orang yang ga akan pernah nglakuin hal yang paling aku ga suka
Orang yang ga pernah jemu ngingetin akan kebiasaan buruk yang sering aku lakuin
Orang yang mau mendengarkan ceritaku sekalipun itu membosankan
Orang yang bisa membuatku tertawa sekalipun dia menyebalkan
Orang yang membutuhkan aku
Orang yang mendoakan aku

“Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran.”

(Amsal 17:17)

P/s : Terima kasih buat sahabat gw yang bernama Bro Ogie dari Jakarta karena menitipkan potongan ayat ini. Gw, sahabatmu dari Malaysia juga akan selalu bersahabat denganmu ya bro. Tenang aja ya.